santri

Dari Santri " Memelihara tradisi Lama Yang Toleransi Dan Mengadopsi Masa Kini Yang Lebih Rapi"

  • Google Telusur
  • Artikel Blog Ini
  • Syariah Menjadikan Berkah



     

    Diakui atau tidak, bahwa keberadaan pasar tradisional memberi arti tersendiri bagi BMT/LKS , dan pasar tradisional merupakan sumber mata air yang bisa mengaliri dan memberi kesegaran bagi keuangan koperasi BMT/LKS , bahkan lembaga tersebut sendiri  mengokohkan bahwa dimana ada pasar Teradisional dipastikan disitu ada BMT/LKS , walaupun pengokohan tersebut tanpa adanya MOU dari kedua belah pihak antara BMT/LKS  dengan pihak Pasar Tradisional.
    Persaingan di sektor penjualan produk dan jasa semakin ketat kompetisinya
    strategi dan sistem diterapkan untuk meningkatkan kinerja BMT/LKS  . Jika pasar tradisional dijadikan sebagai mesin produksi, dan juga dijadikan sebagai mitra kerja, dari salah satu ujung tombak penjualan produk BMT/LKS . Maka pasar tradisional adalah salah satu pionir koprasi BMT/LKS . Dengan konsep kemitraan, justru dari pasar tradisional itulah laju perkembangan koperasi BMT/LKS  kian pesat. Ini terbukti hingga kini mampu membuka 21 kantor cabang di seluruh wilayah Pasuruan, dan tahun 2010 isyaAllah BMT/LKS  akan ekspansi ke sekitar luar wilayah pasuruan.
    Semenjak berdiri 11 tahun yang lalu memungkinkan adanya kekurangan-kekurangan yang harus dibenahi. Untuk itu BMT/LKS  senantiasa secara kontinew dan terprogram, selalu mengembangkan kualitas pelayanan dan SDM. Inhouse training sering diadakan, mendelegasikan karyawan untuk mengikuti seminar-seminar manjadi pilihan BMT/LKS  Jatim suatu bentuk menambah sumberdaya insani, hal ini sebagai sarana untuk mempercepat proses pemberdayaan mutu serta meningkatkan profesionalisme kinerja dalam manajemen BMT/LKS .
    Yang belum dilaksanakan oleh BMT/LKS , Untuk lini kemajuan dan peningkatan di mata masyarakat pasar tradisional, yaitu belum terlaksananya pembagian tempat sampah secarah gratis di semua pasar tradisional.
    Dengan demikian semoga komunikasi dengan masyrakat pasar pasar tradisional dan pihak-pihak terkait lainnya akan menjadi lebih mudah.

    Amin-amin ya Robbal Alamin.

    Judul: Syariah Menjadikan Berkah
    Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
    Ditulis Oleh Santri Tuleen

    .

    2 comments:

    1. Setuju Dengan Pendapat Anda...?

      Salam BMT...

      Jgn lupa mampir ke gubukku www.assholach.co.cc
      Kangen ma komentar u bos...

      BalasHapus

    Pastikan Komentar Saudara Bukan SPAM
    Di Tunggu Saran dan Kritik yang Konstruktif,
    Semoga Komentar Saudara Menjadi Amal Kebaikan.

     
     
    Selamat datang di Blog " SANTRI TULEN " Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ... !! Mohon Komentar atau Dengan Kiritik Yang Konsttruktif