Dari Santri " Memelihara tradisi Lama Yang Toleransi Dan Mengadopsi Masa Kini Yang Lebih Rapi"
Ilmu Tanpa Agama Buta, Agama Tanpa Ilmu Pengetahuan Pincang

  • Google Telusur
  • Artikel Blog Ini
  • « »

    BMT-MASLAHAH DARI SUMBER MATA AIR PASAR TRADISIONAL


    Syariah Menjadikan Berkah
     

    Diakui atau tidak, bahwa keberadaan pasar tradisional memberi arti tersendiri bagi BMT-MMU, dan pasar tradisional merupakan sumber mata air yang bisa mengaliri dan memberi kesegaran bagi keuangan koperasi BMT-MMU Jatim, bahkan manager sendiri ” Bpk H. Dumairi Noor” mengokohkan bahwa dimana ada pasar Teradisional dipastikan disitu ada BMT-MMU Jatim, walaupun pengokohan tersebut tanpa adanya MOU dari kedua belah pihak antara BMT-MMU Jatim dengan pihak Pasar Tradisional.
    Persaingan di sektor penjualan produk dan jasa semakin ketat kompetisinya
    strategi dan sistem diterapkan untuk meningkatkan kinerja BMT-MMU Jatim . Jika pasar tradisional dijadikan sebagai mesin produksi, dan juga dijadikan sebagai mitra kerja, dari salah satu ujung tombak penjualan produk BMT-MMU Jatim. Maka pasar tradisional adalah salah satu pionir koprasi BMT-MMU Jatim. Dengan konsep kemitraan, justru dari pasar tradisional itulah laju perkembangan koperasi BMT-MMU Jatim kian pesat. Ini terbukti hingga kini mampu membuka 21 kantor cabang di seluruh wilayah Pasuruan, dan tahun 2010 isyaAllah BMT-MMU Jatim akan ekspansi ke sekitar luar wilayah pasuruan.
    Semenjak berdiri 11 tahun yang lalu memungkinkan adanya kekurangan-kekurangan yang harus dibenahi. Untuk itu BMT-MMU Jatim senantiasa secara kontinew dan terprogram, selalu mengembangkan kualitas pelayanan dan SDM. Inhouse training sering diadakan, mendelegasikan karyawan untuk mengikuti seminar-seminar manjadi pilihan BMT-MMU Jatim suatu bentuk menambah sumberdaya insani, hal ini sebagai sarana untuk mempercepat proses pemberdayaan mutu serta meningkatkan profesionalisme kinerja dalam manajemen BMT-MMU Jatim.
    Yang belum dilaksanakan oleh BMT-MMU Jatim, Untuk lini kemajuan dan peningkatan di mata masyarakat pasar tradisional, yaitu belum terlaksananya pembagian tempat sampah secarah gratis di semua pasar tradisional.
    Dengan demikian semoga komunikasi dengan masyrakat pasar pasar tradisional dan pihak-pihak terkait lainnya akan menjadi lebih mudah Amin-amin ya Robbal Alamin.

    BMT-MMU Jatim cabang kedawung.
    Judul: BMT-MASLAHAH DARI SUMBER MATA AIR PASAR TRADISIONAL
    Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
    Ditulis Oleh Ahmad Jalaludin

    .

    2 komentar:

    1. Setuju Dengan Pendapat Anda...?

      Salam BMT...

      Jgn lupa mampir ke gubukku www.assholach.co.cc
      Kangen ma komentar u bos...

      BalasHapus

    Pastikan Komentar Saudara Bukan SPAM
    Di Tunggu Saran dan Kritik yang Konstruktif,
    Semoga Komentar Saudara Menjadi Amal Kebaikan.